Tingkatkan Solidaritas,Tim Futsal Yon Kapa 1 Marinir Adakan Pertandingan Persahabatan

Sengkelatnews.com Dalam rangka meningkatkan solidaritas,tim Futsal Batalyon Kendaraan Amfibi Pengangkut Artileri 1 Marinir (Yon Kapa 1 Marinir) laksanakan pertandingan persahabatan dengan Tim Futsal Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir (YonTaifib 1 Mar) yang dilaksanakan di Lapangan Futsal Usman Harun Cilandak Jakarta Selatan.(21/2)

Tingkatkan Solidaritas,Tim Futsal Yon Kapa 1 Marinir Adakan Pertandingan Persahabatan


Pertandingan persahatan kali ini diawali dengan pemanasan dan foto bersama dilanjutkan dengan pertandingan futsal Personel Yon Kapa 1 Mar dan Yon Taifib 1 Mar.

Pada pertandingan persahabatan ini kedua tim nampak gembira dan antusias untuk mencetak gol,jual beli serangan terjadi disetiap detiknya hingga pada akhirnya tim futsal Yon Kapa 1 Marinir berhasil mengalahkan tim futsal Yon Taifib 1 Marinir dengan Skor 4-1.

Komandan Batalyon Kapa 1 Marinir Mayor Marinir Imran Yusuf,S.E., M.Tr.Opsla menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan pertandingan persahabatan sebagai ajang dalam menjalin hubungan silaturahmi antara Yon Kapa 1Mar dengan Yon Taifib 1 Mar.

Selain itu, dengan berlangsungnya pertandingan tersebut diharapkan dapat menjadikan hiburan tersendiri bagi prajurit dan tidak kalah pentingnya kegiatan ini bermanfaat dalam menjaga dan meningkatkan imunitas prajurit agar selalu dalam kondisi prima, pungkas nya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *