DANYONIF 6 MARINIR BERIKAN “JAM KOMANDAN” KEPADA PRAJURIT YONIF 6 MARINIR

DANYONIF 6 MARINIR BERIKAN “JAM KOMANDAN” KEPADA PRAJURIT YONIF 6 MARINIR

Sengkelatnews.com Sebagai wujud pembinaan personel, Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir Letkol Marinir Rismanto Manurung, M. Tr. Opsla., adakan jam Komandan kepada prajurit petarung Nanggala Yonif 6 Marinir, bertempat di Ruang Rekreasi Prajurit Yonif 6 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.(22/2)

DANYONIF 6 MARINIR BERIKAN “JAM KOMANDAN” KEPADA PRAJURIT YONIF 6 MARINIR


Kegiatan jam Komandan diikuti seluruh prajurit Nanggala Yonif 6 Marinir setelah melaksanakan apel pagi, pada kesempatan tersebut Danyonif 6 Marinir meluangkan waktu khusus untuk memberikan instruksi khusus dan memberikan doktrin dari satuan terkain permasalahan yang terjadi serta upaya-upaya pencegahan khususnya yang menyangkut kehidupan prajurit Nanggala.

Selain itu Danyonif 6 Marinir menekankan agar meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, meningkatkan pencapaian kinerja dengan baik sebagai bahan intropeksi diri masing-masing guna meningkatkan kedisiplinan prajurit, disamping itu tidak lupa kewajiban sebagai prajurit tetap menjaga kebugaran jasmani dengan rajin berolahraga, selalu berlatih dengan sungguh-sungguh dan menyiapkan diri sehingga selalu siap jika prajurit Nanggala dibutuhkan saat penugasan yang diberikan oleh satuan atas serta lebih bijak dalam menggunakan sosial media.

Lebih lanjut pada kesempatan tersebut Danyonif 6 Marinir juga berpesan kepada prajurit agar senantiasa menaati peraturan dinas dan menjahui pelanggaran-pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri maupun satuan. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *