KOMANDAN BERSAMA PEJABAT UTAMA PASMAR 1 LAKSANAKAN KUNJUNGAN KE JALA FAIR

KOMANDAN BERSAMA PEJABAT UTAMA PASMAR 1 LAKSANAKAN KUNJUNGAN KE JALA FAIR

Sengkelatnews.com Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., bersama para pejabat utama Pasmar 1 melaksanakan kunjungan ke Jala Fair Pameran Kerajinan Nusantara 2023 yang digelar di Gedung Balai Samudera, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara.(24/2)

KOMANDAN BERSAMA PEJABAT UTAMA PASMAR 1 LAKSANAKAN KUNJUNGAN KE JALA FAIR



Dalam kegiatan Jala Fair Pameran Kerajinan Nusantara 2023 Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) bersama pejabat utama Pasmar 1 ini mengunjungi Stand Pengurus Gabungan Jalasenastri Korps Marinir yang bernuansa “Lampung Kota Tapis Berseri” yang berada di Stand Tenant No.35 sekaligus mengunjungi Stand-stand Jalasenastri yang lain. Pada ajang Jala Fair Pameran Kerajinan Nusantara 2023 ini Berbagai aneka kreasi ketrampilan tangan dan olahan makanan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Jalasenastri turut dipamerkan.

Jala Fair Pameran Kerajinan Nusantara 2023 yang diinisiasi oleh Jalasenastri ini secara resmi dibuka Ibu Wakil Presiden RI, Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin yang digelar selama empat hari mulai dari tanggal 21 Februari 2023 sampai dengan 24 Februari 2023.

Kegiatan ini merupakan Pameran Kerajinan Nusantara yang diikuti oleh seluruh Jalasenastri di wilayah Jajaran TNI Angkatan Laut yang bertujuan menumbuh kembangkan cinta tanah air dan bangsa serta selalu mencintai produk-produk dalam negeri dengan bangga menampilkan hasil karya dan kreatifitas Jalasenastri unggulan masing-masing wilayah yang mampu mewujudkan UMKM Indonesia yang kuat, sehat, kokoh dan mandiri. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *