DANPASMAR 1 HADIRI PELEPASAN SATGAS BATALYON MEKANIS TNI KONTINGEN GARUDA

Sengkelatnews.com Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., menghadiri upacara pelepasan Satuan Tugas (Satgas) Batalyon Mekanis TNI Kontengen Garuda XXIII-Q UNIFIL Lebanon TA. 2023 yang dilepas oleh Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto, bertempat di gedung Gada, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (24/02/2023).

DANPASMAR 1 HADIRI PELEPASAN SATGAS BATALYON MEKANIS TNI KONTINGEN GARUDA


Amanat Komandan Korps Marinir dalam Satgas Batalyon Mekanis TNI Kontingen Garuda XXIII-Q UNIFIL Lebanon TA. 2023 harus senantiasa mampu melaksanakan mandat dewan keamanan PBB untuk menjaga perdamaian dan keamanan Internasional serta sebagai sarana peningkatan kapasitas dan Profesionalisme prajurit Korps Marinir, diharapkan mampu membangun komunikasi dan kerjasama yang solid dengan satuan TNI lainnya dan menjalin komunikasi dengan kontingen Negara lain, sehingga tugas yang diamanatkan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Dengan berbekal ketrampilan dan ilmu pengetahuan yang sudah didapat pada saat latihan pratugas, jaga nama baik Bangsa Indonesia. Tanamkan pada diri kalian bahwa “Tugas adalah kepercayaan, kepercayaan adalah kehormatan, dan kehormatana adalah harga diri yang harus dipertatuhkan oleh setiap prajutit petarung Korps Marinir.

Hadir dalam giat tersebut Pejabat Utama (PJU) Mako korps Marinir , Para Asisten Danpasmar 1. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *