Manfaatkan Waktu Luang , Prajurit Yonkapa 1 Mar Isi Dengan pelajaran Dasar – Dasar Kavaleri

Sengkelatnews.com Dalam rangka mengisi waktu luang prajurit Yon Kapa 1 Mar Isi Dengan pelajaran dasar – dasar kavaleri bertempat di Ruang Rekreasi Yon Kapa 1 Mar Ksatrian Marinir Hartono Cilandak , Jakarta Selatan.(24/2)

Kegiatan yang di awali apel pagi di lanjut seluruh personil berkumpul di ruang rekreasi dan pelajaran segera di mulai . Dalam kegiatan ini, para prajurit Yonkapa 1 Marinir dituntut kemampuannya untuk bisa menyerap ilmu yang diberikan oleh instruktur tentang ilmu-ilmu dasar kavaleri.

Pelajaran yang dilaksanakan setelah apel pagi ini dipimpin langsung oleh Sertu Marinir Syaefudin yang Sehari-hari menjabat sebagai Bintara Utama ( Bama ) Yon Kapa 1 Mar ini bertujuan untuk menambah pengetahuan dan wawasan prajurit sehingga prajurit mampu mengetahui Ilmu – ilmu dasar Kavaleri

Komandan Batalyon Kapa 1 Mar Mayor Marinir Imran Yusuf, S.E,. M.Tr.Opsla. , menyampaikan bahwa kegiatan pelajaran ini bertujuan untuk memelihara dan merefresh kembali kemampuan serta keterampilan dasar setiap prajurit kavaleri pada umumnya dan prajurit Yonkapa 1 Mar pada khususnya, sehingga dengan adanya kegiatan ini prajurit diharapkan selalu siap dalam menerima tugas operasi. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *