Pembekalan Casis Diktukpa Angkatan LIII (53) Ta. 2023 Oleh Danmenbanpur 1 Mar

Sengkelatnews.com Sebanyak 5 prajurit Menbanpur 1 Mar yang akan mengikuti seleksi Pendidikan Pembentukan Perwira (Diktukpa) menerima pembekalan dari Danmenbanpur 1 Mar Kolonel Mar Witarsa, S.Kom., M.M, Wadanmenbanpur 1 Mar, serta Pastaf Menbanpur 1 Mar. Bertempat di Ruang Transit menbanpur 1 Mar.(24/2)

Dalam pembekalannya, Danmenbanpur 1 Mar menyampaikan persyaratan-persyaratan dalam mengikuti Diktukpa, selain itu, disampaikan pula tentang materi-materi yang akan dihadapi dalam mengikuti seleksi, seperti Pemeriksaan Administrasi (Rikmin), Tes Kesehatan I dan II, Tes Kesehatan Jiwa (Keswa), Tes Kesegaran Jasmani, Tes Psikologi serta Tes Akademik. Maka dari itu sebelum mengikuti tes tersebut agar disiapkan dan di pelajari segala sesuatu materi yang akan diujikan.

Danmenbanpur 1 Mar menambahkan di akhir penyampaiannya kalian jaga komunikasi dengan keluarga, tetap bersyukur apapun agamamu, keberhasilan itu di awali dari kebersamaan, kebersamaan dengan keluarga, kebersamaan dengan teman itu harus kita bangun”Jelas Danmenbanpur.

Hadir dalam pembekalan Casis Diktukpa Angkatan LIII tersebut, Wadanmenbanpur 1 Mar, serta para Pastaf Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *