TINGKATKAN KEBUGARAN DAN CHEMISTRY YONRANRATFIB 1 MAR LAKSANAKAN PERTANDINGAN SEPAK TAKRAW ANTAR KOMPI

Sengkelatnews.com Dalam rangka memelihara semangat pertandingan dan kerjasama antar prajurit, prajurit Batalyon Ranratfib 1 Marinir (Yonranratffib 1 Mar) mengadakan pertandingan Sepak Takraw antar kompi bertempat di Lapangan Mako Yonranratfib, Cilandak, Jakarta Selatan.(24/2)

Sepak Takraw merupakan salah satu olahraga yang dapat menumbuhkan semangat dan juga diperlukan chemistry yang kuat antar prajurit. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh para Komandan Pleton (Danton) tiap Kompi A, B, C, dan Markas. Sebelum pertandingan di mulai adapun diawali dengan melaksanakan pemanasan, pengundian untuk menentukan lawan dilanjutkan dengan pelaksanaan pertandingan.

Sementara itu Komandan Batalyon Ranratfib 1 Marinir menyampaikan “kegiatan Sepak Takraw antar kompi bertujuan untuk mengetahui jiwa pertandingan, daya juang dan kerjasama antar prajurit di dalam satuan kecil dalam bentuk kompi juga sebagai sarana untuk menjaga kondisi fisik dan memelihara kebugaran jasmani para prajurit” ungkapnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *