Jalasenastri Kodiklatal Raih Juara II Terbaik

Jalasenastri Kodiklatal Raih Juara II Terbaik

Sengkelatnews.com Dihari terakhir kegiatan Jala Fair 2023, Stand Pengurus Gabungan (PG) Jalasenastri Kodiklatal pimpinan Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny. Etta Suhartono berhasil meraih Juara II Stand Terbaik. Pengumuman tersebut disampaikan langsung Pabinhar Jalasenastri Pusat Kolonel Laut (P) Laode M. Holib, bertempat di Gedung Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Jumat, (24/02).

Jalasenastri Kodiklatal Raih Juara II Terbaik


Keberhasilan PG Jalasenastri Kodiklatal meraih juara kedua stand terbaik dengan nilai 330 ini berdasarkan penilaian yang meliputi desain stand, kebersihan stand, banyaknya pengunjung, pelayanan kepada konsumen, dan kreatifitas stand. Selain Stand PG Jalasenastri Kodiklal, Juara I diraih oleh Stand Korcab VI DJA II dengan nilai 331, sedangkan Juara III diraih oleh Stand Korcab XIII DJA II dengan nilai 329.

Dalam kesempatan tersebut, Dankodiklatal Letjen TNI (Mar) Suhartono didampingi Ketua PG Jalasenastri Kodiklatal Etta Suhartono juga menyaksikan langsung para prajurit dan anggota Jalasenastri yang tampil dalam Jala Fair untuk menunjukkan penampilan terbaiknya.

Penampilan di buka oleh Brass Band Siswa Kodiklatal dengan vokalis Serda Luthfi, Serda Dhifa dan Serda Flarisa. Siswa Dikmaba PK TNI AL Angkatan 42 Gelombang 1 tersebut membawakan lagu-lagu hits tanah air seperti lagu Chrisye berjudul Cintaku, Vina Panduwinata berjudul Cinta, Shaggy Dog berjudul Hey Cantik, dan Tipe X dengan judul Salam Rindu.

Selain itu, PG Jalasenastri Kodiklatal berkolaborasi dengan para prajurit dalam Grup Campursari Kembang Sisihaning Samudro Kodiklatal membawakan lagu Glimpse of us dari Joji dengan nuansa tradisional dan beberapa lagu lainnya. Sebelumnya juga telah diselenggarakan Talkshow yang mengangkat tema, “Padu Padan Kebaya, Cantik dan Menawan di berbagai Acara dan Kesempatan” yang di pandu oleh Syahrindra Sofyan dilanjutkan parade model berkebaya.

Menutup Jala Fair 2023 ini, Ketum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali menyampaikan apresiasi dan rasa bangga atas terselenggaranya Jala Fair 2023 yang bertujuan untuk membantu anggota Jalasenastri dan UMKM Daerah agar tetap bersemangat dalam berkreasi dan berproduksi usai dilanda Pandemi Covid-19. “Kita patut berbangga Jala Fair kali ini mendapat respon yang luar biasa baik dari anggota Jalasenastri maupun masyarakat luas, bahkan Ibu Wapres RI Ibu H. Wury Ma’ruf Amin menyempatkan diri membuka acara Jala Fair dan mengunjungi stand-stand Jala Fair.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *