PRAJURIT YONZENI 1 MAR GOTONG ROYONG BANTU MASYARAKAT

Sengkelatnews.com Prajurit Batalyon Zeni 1 Marinir (Yonzeni1 Mar) mendapat perintah secara khusus untuk membantu Renovasi Masjid Jamie Nur Attaqwa di Kampung Bungin, Desa Pantai Bakti, Kec. Muara Gembong, Kab. Bekasi.(25/2)

PRAJURIT YONZENI 1 MAR GOTONG ROYONG BANTU MASYARAKAT


Kegiatan ini sudah berlangsung selama lima hari dari tanggal 20 – 24 Februari 2023 dengan jumlah 10 personel yang dipimpin oleh Komandan Peleton Kompi Zipur A (Danton Zipur A) Letda Mar Alberd Demonses. Di lokasi ini, terlihat Prajurit Yonzeni 1 Mar bersinergi bersama-sama warga melaksanakan proses renovasi Masjid tersebut. Bahkan, terlihat juga beberapa sudut masjid yang memasuki tahap renovasi tersebut sudah terselesaikan dengan baik.

Kmandan Batalyon Zeni 1 Mar (Danyon Zeni 1 Mar) Mayor Mar Fajar Kris Biyanto berpesan bahwa ” kegiatan ini selain dalam rangka melaksanakan perintah dari satuan atas juga merupakan bentuk kepedulian Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam upaya menjaga tempat ibadah, keberadaan Prajurit Yonzeni 1 Mar di lokasi tersebut seakan meringankan kinerja masyarakat”. Pungkasnya

“Harapannya dengan adanya kegiatan ini menunjukkan bahwa TNI manunggal dengan rakyat dan selalu berada di tengah-tengah rakyat serta bisa terjalin hubungan silaturahmi yang semakin erat antara TNI dengan masyarakat”. Tambahnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *