JALIN SINERGITAS, YONMARHANLAN X LAKSANAKAN OLAHRAGA BERSAMA FORKOPIMDA PROVINSI PAPUA

JALIN SINERGITAS, YONMARHANLAN X LAKSANAKAN OLAHRAGA BERSAMA FORKOPIMDA PROVINSI PAPUA

Sengkelatnews.com Dalam rangka menjalin sinergitas TNI-Polri beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Papua, prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) X Jayapura melaksanakan olahraga bersama yang bertempat di Lapangan Trisila Lantamal X, Jl. Amphibi, Kelurahan Hamadi, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Papua.(28/2)

JALIN SINERGITAS, YONMARHANLAN X LAKSANAKAN OLAHRAGA BERSAMA FORKOPIMDA PROVINSI PAPUA


Kegiatan Olahraga bersama diawali dengan pemanasan dan Senam Kesehatan Jasmani (SKJ) 88, kemudian kegiatan dilanjutkan dengan jalan santai dan olahraga umum seperti bola voli, tenis meja, dan sepak bola serta olahraga lempar kapak dan pisau yang diikuti prajurit gabungan TNI-Polri beserta Forkopimda Provinsi Papua.

Pada kesempatan kali ini, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) X Jayapura Letkol Marinir Fachrul Ahmadi, S.H., M.Tr. Opsla menyampaikan dengan digelarnya olahraga bersama ini akan terus terjalin sinergitas TNI-Polri beserta FKPD Provinsi Papua, Semoga kedepanya sinergitas ini terus berjalan dengan baik. Kebersamaan ini harus dijaga karena dengan sinergitas maka stabilitas keamanan, mewujudkan sinergitas TNI-Polri beserta Forkopimda Provinsi Papua yang semakin kuat.

“Kegiatan ini termasuk dalam Perintah Harian Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M yang bertujuan memperkokoh soliditas antar satuan TNI, perkuat sinergitas TNI-Polri serta elemen pemerintah atau lembaga lain,” tambahnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *