UNGKAP RASA SYUKUR, PRAJURIT YONIF 6 MARINIR LAKSANAKAN POTONG TUMPENG

UNGKAP RASA SYUKUR, PRAJURIT YONIF 6 MARINIR LAKSANAKAN POTONG TUMPENG

Sengkelatnews.com Komandan Batalyon Infanteri 6 Letkol Marinir Rismanto Manurung, M.Tr.Opsla., CTMP., beserta seluruh prajurit Nanggala melaksanakan Syukuran bersama di Ruang Rekreasi Yonif 6 Marinir. (28/2)

UNGKAP RASA SYUKUR, PRAJURIT YONIF 6 MARINIR LAKSANAKAN POTONG TUMPENG


Kegiatan diawali sambutan Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir, Mayor Marinir Rismanto Manurung, M. Tr.Opsla.,CTMP, dengan mengajak kepada seluruh Prajurit Yonif 6 Marinir untuk mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas kegiatan yang sudah terlaksana dan juga agar kedepan seluruh Prajurit Batalyon Infanteri 6 Marinir selalu diberi kelancaran dalam setiap tugas yang diberikan, serta silaturahmi di keluarga besar Batalyon Infanteri 6 Marinir semakin erat dan terhindar dari hal – hal yang tidak kita inginkan, karena dengan kekuatan do’a segala kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir memberikan apresiasi kepada kompi yang telah berprestasi dalam kegiatan lomba antar kompi pada kesempatan yang lalu.

Kegiatan di lanjut dengan doa Bersama yang di ikuti seluruh anggota Tidur Dalam Yonif 6 Marinir dan pemotongan tumpeng oleh Danyonif 6 Marinir yang di berikan oleh prajurit pada bulan februari ini sedang berulang tahun. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *