Jalin Sinergitas, Komandan Pasmar 3 Laksanakan Kunjungan Kerja Ke Kantor Pertamina Kota Sorong

Sengkelatnews.com Dalam rangka menjalin sinergitas, Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., didampingi Wadan Pasmar 3 Kolonel Mar Nanang Saefulloh, S.E., M.M., dan para Asisten Danpasmar 3 melaksanakan kunjungan kerja di Kantor Pertamina EP Papua Field Sorong, Jl. Ahmad Yani, Distrik Sorong Manoi, Kota Sorong, Papua Barat Daya. (2/3)

Jalin Sinergitas, Komandan Pasmar 3 Laksanakan Kunjungan Kerja Ke Kantor Pertamina Kota Sorong


Pada kunjungan tersebut Komandan Pasmar 3 beserta rombongan disambut hangat oleh Field Manager Pertamina EP Sorong Bapak Muslim Nugroho beserta Staf Manager. Selain untuk mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin baik selama ini, pada kunjungan kerja kali ini sekaligus untuk memperkenalkan diri sebagai Komandan Pasmar 3 yang baru.

Suasana hangat dan akrab tampak terlihat pada perbincangan kali ini, dalam kesempatan itu Bapak Muslim Nugroho mengucapkan terima kasih kepada TNI AL khususnya Pasmar 3 yang selama ini telah bekerjasama dalam segala bidang, salah satunya bidang keamanan dan ketertiban wilayah Sorong sehingga dapat menciptakan suasana aman, nyaman dan kondusif.

Dalam kunjungannya tersebut, Komandan Pasmar 3 menyampaikan rasa terima kasih kepada Pertamina EP Papua Field Sorong yang telah memberikan kepercayaan kepada Pasmar 3 untuk terus dapat bekerja sama dalam segala bidang salah satunya pada bidang keamanan yang telah dilaksanakan sejak pertama berdirinya Pasmar 3 .

“Semoga kerja sama yang telah kita jalin ini dapat meningkatkan tali silaturahmi agar terus tetap bersinergi dalam mewujudkan dan mendukung program pemerintah di wilayah Sorong,” ucapnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *