PRAJURIT BATALYON ZENI 1 MARINIR LAKSANAKAN UNPK

Sengkelatnews.com Dalam menghadapi giat UNPK (Uji Nilai Perorangan Kesenjataan) T.A 2023, Prajurit Batalyon Zeni 1 Marinir (Yonzeni 1 Mar) melaksanakan Penyelidikan Zeni (LIDIKZI) yang dilaksanakan di Lapangan tembak Jusman Puger Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.(2/3)

PRAJURIT BATALYON ZENI 1 MARINIR LAKSANAKAN UNPK


Penyelidikan zeni adalah salah satu dari 9 tugas pokok zeni, yang dilakukan untuk mengamati medan yang akan ditempati ataupun dilewati pasukan kawan yang bertujuan untuk mengamankan personil dan material. Kegiatan ini dilaksanakan agar para prajurit Batalyon Zeni 1 Marinir memahami tugas pokok zeni, sehingga nantinya sanggup menjalankan tugas di medan sesungguhnya.

komandan pleton zipur B (Danton Zipur B)Letda Mar Arison selaku tertua dalam kegiatan tersebut menekankan, Jangan menganggap kegiatan tersebut sebagai latihan belaka, namun jadikan latihan ini untuk menempa kita menjadi prajurit terlatih, dan seluruh prajurit agar melaksanakan kegiatan dengan maksimal serta senantiasa memperhatikan naluri dan disiplin tempur. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *