Dankodiklatal Terima Kunjungan Danpasmar-2 Sebagai Pejabat Baru

Dankodiklatal Terima Kunjungan Danpasmar-2 Sebagai Pejabat Baru

Sengkelatnews.com Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Suhartono menerima kunjungan Brigjen TNI Marinir Y. Rudy Sulistyanto yang baru saja menjabat sebagai Komandan Pasukan Marinir (Danpasmar) 2, setelah melaksanakan sertijab menggantikan Brigjen TNI Marinir Suherlan pada Selasa, (07/02) lalu.

Dankodiklatal Terima Kunjungan Danpasmar-2 Sebagai Pejabat Baru


Diwarnai dengan suasana hangat dan kekeluargaan, Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto dalam kesempatan tersebut mengungkapkan bila kunjungannya kepada Dankodiklatal adalah untuk bersilaturahmi sebagai pejabat baru Komandan Pasmar-2, menggantikan Brigjen TNI (Mar) Suherlan yang kini sebagai Wakil Komandan Kormar.

Tidak sekedar silaturahmi, Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto juga berharap hubungan kerja sama yang telah terjalin selama ini antara Kodiklatal dengan Pasmar-2 semakin kuat dan profesional untuk mendukung tugas pokok TNI AL yang semakin kompleks dan menantang.

Dankodiklatal mengucapkan selamat datang di Kodiklatal kepada Danpasmar-2. Letjen TNI (Mar) Suhartono menyambut baik kunjungan tersebut, serta menyampaikan beberapa hal sebagai pedoman bagi Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto dalam mengemban kepercayaan sebagai Danpasmar-2.

Turut hadir mendampingi Dankodiklatal yakni Wadan Kodiklatal Laksda TNI Rachmad Jayadi, Ir Kodiklatal Brigjen TNI (Mar) Amir Faisol, Dirum Kodiklatal Laksma TNI Gatot Hariyanto, dan Dirdik Kodiklatal Laksma TNI Ariantyo Condrowibowo.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *