DANPASMAR 1 HADIRI PAPARAN LAPORAN KESIAPAN OPERASI KORPS MARINIR

DANPASMAR 1 HADIRI PAPARAN LAPORAN KESIAPAN OPERASI KORPS MARINIR

Sengkelatnews.com Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., menghadiri Paparan Laporan Kesiapan Operasi Korps Marinir yang bertempat di Ruang Rapat Gedung Agoes Soebekti, Markas Komando Korps Marinir, Kwitang, Jakarta Pusat.(8/3)

DANPASMAR 1 HADIRI PAPARAN LAPORAN KESIAPAN OPERASI KORPS MARINIR


Paparan Laporan Kesiapan Operasi Korps Marinir tersebut dipimpin langsung Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto dan diikuti oleh Wadan Kormar Brigjen TNI Mar Suherlan, S.E., M.M., SC., CHRMP,. Ir Kormar Brigjen TNI (Mar) Cecep Ruhiat dan Pejabat Utama Mako Kormar.

Dalam kegiatan tersebut, Dankormar menerima Paparan Laporan Kesiapan Operasi Korps Marinir yang disampaikan oleh Asisten Operasi Korps Marinir Kolonel Marinir Asril Tanjung.

Dalam sambutannya, Dankormar mengatakan bahwa tujuan Paparan Laporan Kesiapan Operasi Korps Marinir adalah guna memastikan kesiapan satuan-satuan Korps Marinir dalam mengemban penugasan-penugasan yang dipercayakan kepada Korps Marinir.

Selain itu, dengan dengan paparan ini agar bisa memberikan bekal pengetahuan dan keterampilan dengan pencapaian tingkat menguasai dan mahir kepada para prajurit yang akan bertugas sehingga diharapkan dapat menjadi bekal berharga sebelum nantinya melaksanakan latihan yang akan diaplikasikan di medan operasi sebenarnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *