SAMBUT MALAM NISFU SYABAN, YONIF 2 MARINIR MENGGELAR DOA BERSAMA

SAMBUT MALAM NISFU SYABAN, YONIF 2 MARINIR MENGGELAR DOA BERSAMA

Sengkelatnews.com Menyambut malam Nisfu Sya’ban, Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir (Danyonif 2 Marinir) Letkol Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Ta. Opsla bersama prajurit tidur dalam Yonif 2 Marinir mengimandangkan pembacaan Surat Yasin, tahmid-takbir dan Shalawat Nabi Muhammad SAW, yang bertempat di mushola Ar- Rahman Yonif 2 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan.(7/3)

SAMBUT MALAM NISFU SYABAN, YONIF 2 MARINIR MENGGELAR DOA BERSAMA


Nisfu artinya Pertengahan, maka malam Nisfu Sya’ban adalah malam pertengahan bulan Sya’ban. Khusyuk dan penuh Doa, gambaran itulah yang terpancar dari Wajah prajurit Yonif 2 Marinir dalam memperingati malam Nisfu Sya’ban.

Acara yang dipimpin langsung Danyonif 2 Marinir tersebut dilaksanakan di Mushola Ar-Rahman, dimulai dengan Shalat Magrib berjamaah dan dilanjutkan dengan pembacaan surat Yasin (Yasinan) dan ditutup dengan Doa, serta sholat isya’ berjamaah.

Danyonif 2 Marinir mengatakan malam Nisfu Sya’ban adalah malam yang sangat istimewa, karena semua yang beribadah pada malam tersebut akan diampunkan Allah dosa-dosanya kecuali orang-orang yang menyekutukanNya.

Ia juga menambahkan kegiatan ini juga sekaligus untuk memperkuat Keimanan serta Taqwa kepada Allah. “Kami berharap melalui kegiatan ini para prajurit Yonif 2 Marinir dapat menjadikan kegiatan keagamaan sebagai sarana meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Allah SWT sekaligus mensucikan diri dalam rangka menyambut bulan Ramadhan nanti.” Tutupnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *