YONMARHANLAN X LAKSANAKAN OLAHRAGA BERSAMA JALASENASTRI RANTING C CABANG 1 KP 3

Sengkelatnews.com Dalam rangka mewujudkan keluarga sehat dan mempererat silaturahmi, prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) X Jayapura melaksanakan olahraga bersama Jalasenastri Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar 3 yang bertempat di Mako Yonmarhanlan X, Jl. Amphibi, Kelurahan Hamadi, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Papua.(10/3)

YONMARHANLAN X LAKSANAKAN OLAHRAGA BERSAMA JALASENASTRI RANTING C CABANG 1 KP 3


Kegiatan olahraga bersama diawali dengan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88 yang dipimpin Ny. Dian Sudarman. Setelah pelaksanaan senam, seluruh prajurit dan ibu-ibu Jalasenastri melaksanakan jalan santai dengan rute seputaran Komplek Perumahan TNI AL Hamadi. Sebagai acara hiburan, diadakan perlombaan yang diikuti prajurit beserta istri. Adapun kategori perlombaan antara lain lomba merias suami dengan mata tertutup, lomba mengumpulkan karet gelang, dan lomba joget balon bersama.

Dalam kesempatan kali ini, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) X Letkol Marinir Fachrul Ahmadi, S.H., M.Tr. Opsla menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Selain itu juga sebagai sarana dalam mempererat hubungan silaturahmi dan kekeluargaan sebagai keluarga besar Yonmarhanlan X Jayapura. Dengan olahraga pada dasarnya dapat membuat diri kita menjadi bahagia dan yang terpenting hubungan antara pimpinan dan anggota dapat menjadi guyub.

“Dengan berolahraga secara teratur dan terprogram, maka tubuh akan selalu sehat. Sehingga dengan kesehatan yang terjaga dapat membantu kelancaran dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” tambahnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *