JAGA KETAHANAN FISIK AGAR TETAP PRIMA PRAJURIT YONZENI 1 MAR LAKSANAKAN OLAHRAGA FUTSAL

Sengkelatnews.com Dalam rangka untuk tetap menjaga ketahanan fisik agar tetap prima Prajurit Batalyon Zeni 1 Marinir (Yonzeni 1 Mar) laksanakan Olahraga Futsal yang dilaksanakan di Lapangan Futsal Dekki Nur Ri’fai Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir (Menbanpur 1 Mar) Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.(12/5)

JAGA KETAHANAN FISIK AGAR TETAP PRIMA PRAJURIT YONZENI 1 MAR LAKSANAKAN OLAHRAGA FUTSAL


Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Prajurit Yonzeni 1 Mar setelah selesai apel pagi yang langsung dipimpin oleh perwira Seksi Operasi (Pasiops) Yonzeni 1 Mar Kapten Marinir Suyudi Kusuma, dengan diawali pemanasan dilanjutkan bermain di lapangan dan dilakukan secara bergantian, sehingga semua bisa merasakan bermain.

Pada pengarahan apel sebelumnya Pasiops menyampaikan bahwa “Kegiatan olahraga ini, sangat baik untuk menjaga stamina agar tetap prima dan juga merupakan cerminan jalinan silaturahmi diantara sesama prajurit ”ujarnya.

“Dengan berolahraga secara rutin tubuh kita akan tetap bugar, dengan kebugaran tersebut tubuh tidak mudah lelah dan selalu bersemangat untuk menjalankan kedinasan dengan baik,” Tambahnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *