Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Hadiri Closing Ceremony Surabaya Great Expo 2023

Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Hadiri Closing Ceremony Surabaya Great Expo 2023

Sengkelatnews.com Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny. Prima Supardi, mewakili Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal sekaligus Ketua Jalasenastri Bakor Wilayah Surabaya Ny. Etta Suhartono, Turut hadir dalam acara penutupan atau Closing Ceremony Surabaya Great Expo 2023 di Exhibition Hall Grand City Surabaya, Minggu (20/8/2023).

Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Hadiri Closing Ceremony Surabaya Great Expo 2023


Surabaya Great Expo 2023 resmi ditutup oleh Kabid Pembinaan Usaha Perdagangan Pada Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah dan Perdagangan Kota Surabaya Ibu Farida Fitrianing Arum. Acara juga dihadiri Pengurus Jalasenastri Bakor Wilayah Surabaya, Direktur Utama PT. Debindo Mitra Tama Dadan M. Kushendarman, Perwakilan Bank Jatim, Perwakilan PT. KAI, Perwakilan Sponsor Utama dan Perwakilan Stand Pameran.

Surabaya Great Expo 2023 adalah pameran multi produk mulai dari sektor industri, perdagangan, investasi, pariwisata, perbankan, dan produk unggulan Usaha Mikro Kecil Dan Menengah (UMKM) yang digelar secara rutin dan tahun ini merupakan pameran yang ke-12 kalinya di Kota Surabaya. Pameran diikuti sebanyak 75 peserta yang menempati 162 stand dan menampilkan berbagai informasi dan potensi dari berbagai sektor.

Jalasenastri Bakor Wilayah Surabaya ikut berpartisipasi pada pameran yang mengusung tema “UMKM Kuat Surabaya Hebat” tersebut. Dalam laporan hasil kegiatan oleh Direktur PT. Debindo Mitra Tama Budiono menyebutkan bahwa Surabaya Great Expo 2023 yang di gelar selama lima hari berjalan lancar dan sukses serta mengalami peningkatan dibanding tahun – tahun lalu baik itu dari jumlah peserta, jumlah pengunjung, acara-acara yang digelar maupun pendapatannya.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *