Ungkap Pencurian Emas, Kapolres Beri Penghargaan Kepada enam Personil Polsek

Ungkap Pencurian Emas, Kapolres Beri Penghargaan Kepada enam Personil Polsek

Sengkelatnews.com Bertempat dilapangan apel Mapolres Tabanan telah berlangsung kegiatan Upacara Pemberian Penghargaan kepada Personil Polsek Kerambitan yang berprestasi mengungkap pencurian emas dipimpin langsung oleh Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H.,S.I.K.,M.H.

Hadir dalam giat tersebut antara lain, Waka Polres Tabanan ( Kompol Yoga Widyatmoko, S.I.K ) Para PJU Polres Tabanan, Para Kapolsek Jajaran, Personel Polres Tabanan yang menerima penghargaan, Anggota dan ASN Polres Tabanan

Adapun nama-nama personel yang mendapatkan penghargaan yaitu, Kompol I Gusti Putu Sudara, S.H., M.H. NRP 67060084 Jabatan Kapolsek Kerambitan Polres Tabanan, Iptu I Made Sutrisna, S.Pd. Nrp 70040467 Jabatan Kanit Reskrim Polsek Kerambitan, Aiptu I Made Eka Wijaya Nrp 74070387 Jabatan Ps. Panit Opsnal1Unit Reskrim Polsek Kerambitan, Aiptu I Dewa Made Budi Arnaya Nrp 66070039 Jab Ps. Panit Opsnal 2 Unit Reskrim Polsek Kerambitan, Aiptu I Made Arga Simon W, S.H. Nrp 77030009 Jabatan PS. Panit 1 Unit Samapta Polsek Kerambitan, Bripda I Dewa Made Ary Sudewa Nrp 01020142. Jabatan Banit 1 Unit Reskrim Polsek Kerambitan.

Adapun amanat Kapolres Tabanan pada intinya menyampaikan Puja dan Puji syukur panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, Ida Hang Hyang Widhi Wasa atas limpahan rahmat dan karunia-nya, sehingga pada hari ini kita diberikan kesehatan, kuat, kemakmur, pajang umur dan berlimpah- limpah, pada hari ini untuk kesekian kalinya memberikan penghargaan kepada Personil yang berprestasi berdasarkan wanjak dan evaluasi kinerja mendapatkan reward panismen.

Saya sampaikan untuk kegiatan analisa bulanan dilaksanakan rutin dengan tempo dan waktu kegiatan yang ada, dan sangat fleksibel atensi pimpinan Kapolda Bali kegiatan sehari-hari yg kita laksanakan ada kebijakan dari organisasi dan pimpinan yang harus kita laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab yang wajib dilakukan untuk kita semua.

Peserta upacara yang saya banggakan hari ini kita saksikan bersama upacara pemberian penghargaan kepada Personel Polsek Kerambitan Polres Tabanan yang mendapat penghargaan berhasil dalam mengungkap tindak pidana pencurian emas yang terjadi di Banjar Baturiti Kaja Kerambitan, Desa Baturiti, Kec. Tabanan.

Perlu kita ketahui bersama bahwa pemberian penghargaan ini diberikan atas kinerja dan prestasi untuk menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatan, sikap ketauladanan dan motivasi kerja. penghargaan adalah bentuk pengakuan yang diberikan oleh pimpinan kepada Anggota Polri atau Pns Polri yang berjasa dan atau berprestasi dalam melaksanakan tugas.

Saya berharap penghargaan yang dipercayakan tersebut dipertahankan dan ditingkatkan dengan cara melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. pemberian penghargaan ini tidak hanya diberikan kepada personel yang bertugas pada bidang operasional saja namun juga diberikan kepada personel yang bertugas pada fungsi pembinaan yang selama ini telah menunjukkan kinerja yang baik dalam menjalankan tugas.

Diakhir amanat Kapolres Tabanan menyampaikan selamat kepada personel yang mendapat penghargaan semoga untuk kedepan lebih memantapkan tekad, dedikasi dan loyalitas serta prestasi dalam melaksanakan tugas.

( Hum/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *