PRAJURIT YONBEKPAL 1 MARINIR RAIH PRESTASI DALAM AJANG TAEKWONDO KASAL CUP

PRAJURIT YONBEKPAL 1 MARINIR RAIH PRESTASI DALAM AJANG TAEKWONDO KASAL CUP

Sengkelatnews.com Atlet Muda Turangga Cakti Batalyon Perbekalan dan Peralatan 1 Marinir (Yonbekpal 1 Mar) Serda Jas Muhammad Fazri berhasil merebut Juara 3 Kategori Kyorugi TNI-Polri under-68 Kg pada Kejuaraan Taekwondo Kasal Cup Tahun 2023 di Padepokan Pencak Silat, Taman Mini Indonesia Indah, Cipayung, Jakarta Timur.(6/10)

PRAJURIT YONBEKPAL 1 MARINIR RAIH PRESTASI DALAM AJANG TAEKWONDO KASAL CUP


Kejuaraan ini diikuti oleh atlet-atlet handal dan terbaik TNI, Polri dan Nasional. Dengan membawa nama Marinir, dalam kejuaraan ini Serda Jas Muhammad Fazri mampu meraih Juara 3 dan mengharumkan nama Marinir dan khususnya Yonbekpal 1 Mar dalam dunia Taekwondo.

Lebih lanjut, Danyon Bekpal 1 Mar Letkol Marinir Boston Raymond Sihotang, M.Tr.Opsla., menyampaikan apresiasi atas keberhasilan yang diraih oleh atlet Taekwondo Yonbekpal 1 Mar dan juga rasa bangga atas keberhasilan dan prestasi yang diraih oleh atlet Turangga Cakti sehingga berhasil mengharumkan nama satuan.

“Semoga prestasi yang telah ditorehkan dapat dijadikan bekal pengalaman untuk lebih giat lagi dalam berlatih, sehingga pada event-event berikutnya dapat meraih prestasi yang lebih baik dan menjadi contoh bagi prajurit-prajurit muda lainnya,” ujar Danyon Bekpal 1 Marinir.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *