YONMARHANLAN XII LAKSANAKAN UPACARA KENAIKAN PANGKAT BINTARA DAN TAMTAMA PERIODE 1 OKTOBER 2023

Sengkelatnews.com Segenap prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XII Pontianak melaksanakan Upacara kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2023 yang berlangsung di lapangan Apel Mako Yonmarhanlan XII Jln. A. Rani Desa Kuala Secapah, Kec. Mempawah Hilir, Kab. Mempawah, Kalimantan Barat. (6/10)

YONMARHANLAN XII LAKSANAKAN UPACARA KENAIKAN PANGKAT BINTARA DAN TAMTAMA PERIODE 1 OKTOBER 2023


Danyonmarhanlan XII Letkol Marinir Tri Anto, M.Tr.Opsla., selaku inspektur upacara mengatakan bahwa pada dasarnya kenaikan pangkat merupakan wujud kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh pemimpin TNI/TNI AL dan Korps Marinir terhadap prajurit yang dinilai mampu menunjukan dedikasi dan prestasi kerjanya dalam mengemban tugas sesuai jabatanya dalam organisasi.

“Kegiatan ini merupakan ungkapan rasa syukur kita kepada atas segala keberhasilan yang telah kita capai dalam pengabdian kita kepada TNI AL Korps Marinir, sekaligus momentum yang sangat tepat untuk instrokpeksi dan mawas diri agar langkah pengabdian kita ke depan akan semakin baik untuk korps Marinir dan satuan,” jelas Danyonmarhanlan XII.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *