DANYONMARHANLAN XII HADIRI TAKLIMAT AWAL

Sengkelatnews.com Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) XII Letkol Marinir Tri Anto, M.Tr.Opsla., menghadiri taklimat awal Lantamal XII dalam rangka kegiatan audit kinerja Inspektorat Koarmada RI bertempat di Rupat Mako Lantamal XII Jalan Wajok Hilir, Kabupaten Mempawah, Kalimantan barat.(9/10)

DANYONMARHANLAN XII HADIRI TAKLIMAT AWAL


Pada kesempatan ini rombongan Tim Audit Kinerja Inspektorat Koarmada RI disambut langsung oleh Komandan Lantamal XII Laksamana Pertama TNI Agoeng MKS beserta jajarannya yang hadir dengan tujuan Audit Kinerja Lantamal XII dan jajaran yang merupakan program kerja Itkoarmada RI tahun 2023.

Dalam sambutannya, Danlantamal XII menyampaikan selamat datang kepada Ir Koarmada RI beserta tim di Mako Lantamal XII. Lantamal XII akan mendukung tugas Tim Audit Kinerja It Koarmada RI di wilayah kerja Lantamal XII.

“Kami sangat menyadari pentingnya kegiatan Audit Kinerja It Koarmada RI ini, yang merupakan bagian dari kegiatan yang terencana, terjadwal dan sudah tertuang dalam Program Kerja Pemeriksaan Tahunan (PKPT) It Koarmada RI sebagai Aparat Pengawas Internal Pemerintah (APIP) di lingkungan TNI AL. Kami sangat mengharapkan apa yang menjadi temuan dari Tim Audit kinerja It Koarmada RI beserta rekomendasinya, dapat digunakan sebagai referensi, solusi, perbaikan dan pengoptimalan program kerja dan anggaran Lantamal XII di masa yang akan datang,” jelas Danlantamal XII pada sambutannya.

Kemudian Ir Koarmada RI yang pada kesempatan ini membacakan sambutan Pangkoarmada RI Laksdya TNI Heru Kusmanto, S.E., M.M., menyampaikan bahwa tujuan dari audit kinerja di Lantamal XII dan jajaran ini adalah untuk menilai efektifitas dan efisiensi penyelenggaraan program kerja dan anggaran yang sudah, sedang dan akan dilaksanakan di Lantamal XII dan jajaran guna memberikan keyakinan yang memadai, sehingga tugas pokok Lantamal XII dan jajaran dapat tercapai sesuai prinsip ketertiban, kepatuhan, efektif, efisien dan ekonomis (2K3E).(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *