DANYONMARHANLAN IV SEMATKAN PANGKAT LEBIH TINGGI KEPADA 5 PRAJURITNYA

Sengkelatnews.com Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) IV Batam Letkol Matinir Irfan, Bhatara, S.T., menyematkan pangkat satu tingkat lebih tinggi kepada 5 prajuritnya dalam sebuah Upacara tradisi kenaikan pangkat kala waktu 01 Oktober 2023 di Lapangan Apel Mako Yonmarhanlan IV, Kota Batam.(10/10)

DANYONMARHANLAN IV SEMATKAN PANGKAT LEBIH TINGGI KEPADA 5 PRAJURITNYA


Rangkaian Upacara dipimpin langsung oleh Komandan Yonmarhanlan IV dan diikuti seluruh prajurit Yonmarhanlan IV serta anggota Jalasenastri yang suaminya naik pangkat. Setelah Upacara selesai dilanjutkan acara tradisi penyiraman bunga kepada prajurit yang naik pangkat.

Komandan Yonmarhanlan IV melalui amanatnya berpesan kepada seluruh prajurit agar selalu menjaga mama baik TNI, karena pengabdian yang baik akan mendapatkan kenaikan pangkat yang murni dan amanah.

“Saya ucapkan juga terima kasih kepada Jalasenastri yang hadir atas pengorbananya dalam mendampingi suami sehingga sampai dengan saat ini bisa menerima kenaikan pangkat sesuai dengan kala waktunya tanpa ada permasalahan yang menghambatnya,” terang Danyonmarhanlan IV.(Pen/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *