Wujudkan Sinergitas TNI-Polri Sejak Dini, Siswa Kodiklatal Ikuti Integrasi Bersama Siswa Polri

Wujudkan Sinergitas TNI-Polri Sejak Dini, Siswa Kodiklatal Ikuti Integrasi Bersama Siswa Polri

Sengkelatnews.com Guna mewujudkan Sinergitas TNI-Polri sejak dini, Para Siswa Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) yang saat ini melaksanakan pendidikan dasar militer di Puslatdiksarmil akan mengikuti kegiatan integrasi bersama siswa Polri dalam hal ini bertempat di Sekolah Polisi Negara Polisi Daerah Jawa Timur (SPN Polda Jatim), Mojokerto. Selasa, (17/10/2023).

Wujudkan Sinergitas TNI-Polri Sejak Dini, Siswa Kodiklatal Ikuti Integrasi Bersama Siswa Polri


Komandan Puslatdiksarmil Kolonel Laut (P) Irwan S.P. Siagian beserta rombongan dalam kesempatan tersebut melaksanakan kunjungan kerja dan studi banding dalam rangka Diklat Integrasi Kampus Kebangsaan TNI Polri TA 2023 yang rencananya akan berlangsung pada tanggal 23 s.d 27 Oktober 2023.

Pada kunjungannya, Danpuslatdiksarmil yang didampingi Wadan Puslatdiksarmil, Letkol (Mar) La Ode Jimmy H.R, para Kadep Puslatdiksarmil, Para Komandan Sekolah di lingkungan Puslatdiksarmil, beserta Perwira Staf Puslatdiksarmil disambut oleh Kepala SPN Polda Jatim, Kombes Pol Sugeng Hariyanto di Lobby Gedung Tribrata SPN Polda Jatim.

Usai penyambutan, Komandan Puslatdiksarmil beserta rombongan di dampingi KepalavSPN Polda Jatim beserta jajarannya meninjau beberapa sarana dan prasarana yang ada di SPN Polda Jatim yaitu, meninjau Barak Batlyon A, meninjau kelas A Batalyon A, meninjau ruang makan Siswa Batalyon A, meninjau ruang tidur dan kamar mandi Barak H Batalyon B.

Selain itu lokasi peninjauan oleh Kolonel Irwan yakni gedung Catur Prasetya ruang Diskresi SPN Polda Jatim, meninjau gedung E-Library (Perpustakaan SPN Polda Jatim), dan diakhiri dengan melaksanakan foto bersama.(pen/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *