DANYONMARHANLAN IV BATAM HADIRI UNDANGAN BP BATAM INVESTMENT AWARDS TAHUN 2023

DANYONMARHANLAN IV BATAM HADIRI UNDANGAN BP BATAM INVESTMENT AWARDS TAHUN 2023

Sengkelatnews.com Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV Batam, Mayor Marinir Andi Arif Mangkubumi, S.IP., menghadiri undangan Kepala BP Batam dalam rangka Anugrah Investasi Tahun 2023 dengan Tema “Sinergi Bersama Menuju Batam Kota Baru” bertempat di Ballroom Hotel Radisson, Batam, Sabtu (28/10/2023).

Acara dipimpin langsung oleh Kepala BP Batam Bapak H. Muhammad Rudi, dan dihadiri oleh Wakil Gubernur Kepulauan Riau Ibu Hj. Marlin Agustina, Danlantamal IV Batam, Danyonmarhanlan IV Batam, dan seluruh Forkopimda Kota Batam serta para Investor.

Rangkaian acara diawali dengan tarian sambutan, dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan doa, sambutan Ketua DPRD Kota Batam, sambutan kepala BP Batam, dan yang terkhir penyerahan penghargaan kepada Penanaman Modal Asing (PMA).

Dalam sambutannya, Kepala BP Batam mengapresiasi kepada Pengusaha atas kerja kerasnya untuk dapat menciptakan iklim investasi yang baik di Kota Batam, sebab iklim investasi yang kondusif merupakan dambaan para investor sehingga berdampak meningkatnya nilai Investasi, dengan hal ini tentunya sebanding dengan luasnya lapangan pekerjaan dan akan berdampak positif pada perekonomian masyarakat. Harapannya dengan diadakannya Anugerah Investasi 2023 ini, dapat menginspirasi dan terus mendukung inovasi para pelaku usaha. Sehingga potensi Batam dapat terus dikembangkan sebagai salah satu daerah terkemuka tujuan utama investasi di Indonesia.

Komandan Yonmarhanlan IV menyampaikan dengan adanya pemberian penghargaan anugrah ini juga dapat memperkuat kerja sama antara pemerintah dan investor sehingga kedepannya Kota Batam menjadi kota yang lebih maju dalam perekonomiannya.(Pen/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *