Wujudkan Kamtibmas Tetap Kondusif Polres Tabanan Intensifkan Patroli Blue Light Patrol Gabungan Tiga Pilar

Wujudkan Kamtibmas Tetap Kondusif Polres Tabanan Intensifkan Patroli Blue Light Patrol Gabungan Tiga Pilar

Sengkelatnews.com Guna mewujudkan Kamtibmas agar tetap terpelihara aman dan Kondusif, Polres Tabanan tiap malam Intensifkan Patroli blue light patrol Gabungan 3 Pilar ( TNI, Polri dan Satpol PP ) Rabu ( 13/12/2023 )

Kegiatan blue light patrol diawali dengan apel arahan di Depan kantor Reskrim Polres Tabanan yang dipimpin oleh Pawas Ipda Ni Made Yasrini, selaku Padal Blue Light Patrol dengan kuat personil sebanyak 16 orang gabungan dari piket Fungsi Polres Tabanan sebanyak 12 orang, TNI 2 orang dan Satpol PP 2 orang.

Adapun kendaraan yang digunakan untuk menunjang giat Blue Light Patrol antara lain, 1 Unit Mobil Patroli Sat Lantas, 1 Unit Mobil Patroli Sat Samapta, 1 Unit Mobil Sat Pamobvit

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H.,Pawas Ni Made Yasrini mengatakan Sasaran Blue Light Patrol malam ini menyasar, seputaran Lapangan Alit Saputra, Kantor KPU Tabanan, Gudang Logistik Penyimpanan KPU Tabanan ( Arta Sedana) Kantor Bawaslu Tabanan, Seputaran Gedung mario/Taman Bung Karno dan Sepanjang jalur Bypas Ir. Suekarno.

Pawas menambahkan bahwa patroli Blue Light melaksanakan sambang juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang beraktivitas di angkringan dan seputaran Lapangan Alit Saputra dan seputaran gedung Mario Tabanan untuk tetap menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif serta selalu waspada terhadap lingkungan sekitar agar terhindar dari kejahatan baik itu C3 (curat, curas, curanmor) maupun tindak pidana lainnya.

Kami juga melaksanakan giat sambang dan koordinasi dengan petugas KPU Tabanan, petugas gudang Logistik KPU Tabanan maupun Bawaslu Tabanan.

Pawas Ipda Yasrini berharap dengan adanya Patroli Blue Light sambil menyambangi obyek vital, Perkantoran yang terkait dengan penyelenggara Pemilu 2024 serta tongkrongan anak muda untuk mampu memberikan dampak yang baik bagi situasi kamtibmas, diantaranya dapat mengurungkan niat pelaku kejahatan serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas sehingga masyarakat dapat beraktifitas dan beristirahat dengan tenang karena merasa aman dan nyaman telah terlayani oleh Polri. tutup Pawas Ipda Yasrini.

(Sbg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *