Bupati Sanjaya Tandatangani Prasasti

Bupati Sanjaya Tandatangani Prasasti

Sengkelatnews.com Bupati Tabanan, Dr. I Komang Gede Sanjaya, S.E.,M.M, menghadiri Upacara Persembahyangan bersama dan peresmian penyengker yang merupakan rangkaian Upacara Memakuh, Mulang Dasar dan Pemelaspasan Penyengker Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tabanan. Pada kesempatan itu, Bupati Sanjaya menandatangani secara langsung Prasasti Peresmian Penyengker RSUD Tabanan, pada Rabu (20/12/2023).

Bupati Sanjaya Tandatangani Prasasti


Nampak pada kesempatan itu, Bupati Sanjaya didampingi oleh Sekda bersama Direktur RSUD Tabanan, Kepala OPD terkait beserta seluruh staf RSUD Tabanan turut serta dalam kegiatan upacara yang bertepatan dengan Hari Raya Pagerwesi pada Buda Kliwon Sinta tersebut. Pembangunan penyengker ini tidak hanya sekadar transformasi fisik, melainkan juga sebuah simbol komitmen Pemerintah Kabupaten Tabanan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Bupati Sanjaya menyatakan, bahwa penyengker ini menjadi bagian dari upaya menyempurnakan wajah dari rumah sakit yang menjadi kebanggaan masyarakat Tabanan untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan ruang bagi masyarakat Tabanan untuk menikmati rasa bahagia dengan fasilitas umumnya yang berkategori baik. “Kita coba poles wajahnya dulu, salah satunya melalui penyengker ini. Mudah-mudahan dengan awal diperbaiki di penyengker ini dapat memberikan pelayanan yang lebih baik,” seru Sanjaya.

Melanjutkan agenda berikutnya, Rabu, Bupati Sanjaya hadiri upacara Tawur Agung Balik Sumpah, Nangluk Merana, Ngusaba Desa, Ngusaba Nini lan Padudusan Agung Menawa Ratna di Pura Mutering Jagat Dalem Sidakarya, Desa Adat Sidakarya, Kecamatan Denpasar Selatan, Denpasar yang juga dihadiri oleh Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara dan jajaran pimpinan Kepala Daerah Kabupaten lainnya di Bali

Kehadiran Bupati Sanjaya beserta jajaran siang itu, sekaligus untuk menyaksikan dan meresmikan Prasasti rangkaian Karya di Pura Mutering Jagat Dalem Sidakarya dengan penandatanganan Prasasti Karya Nangluk Merana, Ngusaba Desa, Ngusaba Nini lan Padudusan Agung Menawa Ratna di Pura Mutering Jagat Dalem Sidakarya. Bupati berbangga mendapatkan kehormatan menandatangani prasasti sebagai wujud sinergi antar daerah.

Sanjaya juga menyampaikan apresiasinya atas pencapaian Kabupaten Tabanan yang telah mendapatkan prestasi tingkat Nasional dalam pelayanan publik salah satunya Rumah Sakit Umum Tabanan yang sudah didirikan sejak 70 tahun yang lalu tersebut. Pihaknya mengajak seluruh elemen Rumah Sakit Umum Tabanan untuk terus berkolaborasi sebagai salah satu bagian dari pemerintah, sehingga bisa mewujudkan kesehatan di Tabanan yang Aman Unggul Madani.

Direktur Rumah Sakit Tabanan, dr. I Gede Sudiartha, yang juga selaku ketua Panitia menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Bapak Bupati atas dukungan dan dan ide gagasan yang dalam mewujudkan realisasi dari master plan Rumah Sakit Umum Tabanan guna mempercantik kawasan di RSU Tabanan, yang pengerjaannya dimulai di bulan Agustus hingga 15 Desember 2023.

(sbg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *