Kenang 31 Tahun Diktaifib TNI AL, Dankodiklatal Gelar Reuni Bersama Alumni IPAM XIX

Kenang 31 Tahun Diktaifib TNI AL, Dankodiklatal Gelar Reuni Bersama Alumni IPAM XIX

Sengkelatnews.com Dalam rangka mengenang 31 tahun semasa Pendidikan Intai Amfibi (Diktaifib) TNI Angkatan Laut (TNI AL), Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah menggelar reuni bersama Alumni Intai Para Amfibi (IPAM) Angkatan XIX Tahun 1992, bertempat di kediaman Dankodiklatal, Kertajaya Surabaya. Jumat, (29/12/2023).

Kenang 31 Tahun Diktaifib TNI AL, Dankodiklatal Gelar Reuni Bersama Alumni IPAM XIX


Dihadiri 29 personel yang terdiri dari para mantan pelatih dan mantan siswa Taifib, Dankodiklatal mengucapkan rasa syukur masih bisa berkumpul, dan berterima kasih kepada para pelatih yaitu pak wondo dan yang lainnya, karena berkat bapak-bapak sekalian, kami sampai dengan titik saat ini. Walaupun dulunya kami masuk 59 orang kemudian tidak lolos 10 orang sehingga lulus 49 orang, itu merupakan hasil seleksi yang sesuai target kita masing-masing.

“Saya lihat yang Tamtama kini sudah Bintara semua, dan yang dulu Bintara sudah menjadi Mayor semua. Banyak kenangan yang tidak dapat saya lupakan, oleh karena itu menjadi prajurit Intai Amfibi, apapun tugas kita sekarang ini mari kita berterima kasih kepada para pelatih yang telah membentuk kita menjadi prajurit Taifib, tidak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada para Istri keluarga besar IPAM XIX yang telah mendampingi penugasan suami sampai titik sekarang ini”, ungkap Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah.

Lebih jauh disampaikan bahwa, beberapa teman-teman semasa pendidikan komando dulu masih saya ingat, sekarang hanya kenangan manis saja yang bisa kita kenang. Dan mari kita doakan teman-teman yang telah mendahului selalu husnul khotimah. Semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT, serta para mantan pelatih dan siswa diberikan kesehatan, keberkahan dan menjalani hari-hari dengan penuh kebahagiaan.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *