Danpasmar 1 Hadiri Tasyakuran HUT ke-52 Korpri Tahun 2023

Danpasmar 1 Hadiri Tasyakuran HUT ke-52 Korpri Tahun 2023

Sengkelatnews.com Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., menghadiri kegiatan tasyakuran HUT ke 52 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) tahun 2023 bertempat di Graha Marinir, Markas Komando Korps Marinir, Jalan Prajurit KKO Usman Harun No 40, Jakarta Pusat, (11/01/2024).

Danpasmar 1 Hadiri Tasyakuran HUT ke-52 Korpri Tahun 2023


HUT ke 52 Korpri jajaran Korps Marinir dipimpin langsung oleh Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi S.E., M.M., M.Tr. Opsla, CHRMP., CRMP., dengan mengusung tema “KORPRIKAN INDONESIA”, tema tersebut memiliki arti yang merujuk pada karakteristik khas Korpri sebagai sebuah wadah Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memiliki tujuan dan visi mengabdi setulus hati, kuat, netral dan demokratis.

Dalam amanatnya, Dankormar mengatakan, ”Dirgahayu ke-52 HUT KORPRI, tanpa dukungan KORPRI di lingkungan Korps Marinir, Korps Marinir tidak akan menjadi Korps yang Besar, Korps yang dapat dibanggakan,” ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut Wadan Kormar Brigjen TNI (Mar) Suherlan, Irkormar Brigjen TNI (Mar) Soeharijadi, para Pejabat Utama Korps Marinir, dan pengurus inti Jalasenastri Korps Marinir.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *