Laksanakan Studi Banding, Dirdik Kodiklatal Kunjungi Kodiklatau

Sengkelatnews.com Dalam rangka melaksanakan studi banding antar Lembaga Pendidikan TNI, Direktur Pendidikan (Dirdik) Kodiklatal Laksma TNI Askari melaksanakan kunjungan ke Kodiklatau, yang diterima langsung oleh Wakil Komandan (Wadan) Kodiklatau Marsekal Muda (Marsda) TNI Bambang Gunarto, bertempat di Lobby Mako Kodiklatau Gedung Adi Sucipto Kodiklatau, Yogyakarta. Kamis (11/01/2024).

Laksanakan Studi Banding, Dirdik Kodiklatal Kunjungi Kodiklatau


Kunjungan kali ini, Dirdik Kodiklatal didampingi Paban II Opsdik Ditdik Kodiklatal Kolonel Laut (P) Wirawan Ady P., Paban IV Sisdik Ditdik Kodiklatal Kolonel Laut (K) Djoko Kriswanto, dan Pabandya Dalopsdik Letkol Laut (P) Puji Basuki.

Sedangkan Wadan Kodiklatau didampingi Dirdik Kodiklatau Marsma TNI I Nyoman Suadnyana, Dirjian Kodiklatau Marsma TNI I Putu Gede Suartika, Dirlat Kodiklatau Marsma TNI Prasetiya Halim, dan para Paban Ditdik Kodiklatau.

Kunjungan studi banding yang dilaksanakan Dirdik Kodiklatal ini dalam rangka bertukar informasi dalam pelaksanaan pendidikan yang dilaksanakan Kodiklatau dan Kodiklatal. Selain itu juga sebagai kunjungan balasan setelah Paban IV Bindik Spersau Kolonel Adm Arif Purwo Handoko melaksanakan studi banding ke Kodiklatal pada Kamis, (19/10/2023) silam. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *