Danyonmarhanlan II Ikut Hadiri Sertijab PJU dan Dansatrol Lantamal II Padang

Sengkelatnews.com Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) II Padang Mayor Marinir Deny Aprianto Putro M.Tr.Opsla., menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Asintel, Asops dan Dansatrol Lantamal II, bertempat di Dermaga TPI Bungus, Teluk Kabung Raya Painan, Kec. Nanggalo, Kota Padang, Sumatera Barat, Selasa (16/01/2024).

Danyonmarhanlan II Ikut Hadiri Sertijab PJU dan Dansatrol Lantamal II Padang


Kegiatan Sertijab ini dipimpin langsung oleh Komandan Lantamal II Padang Laksamana Pertama TNI Syufenri, S.Sos., M.Si., kegiatan ini merupakan pergantian pejabat baru di lingkungan Lantamal ll, selanjutnya pada Danlantamal II menyerahkan jabatan Asintel Lantamal II dari Kolonel Laut (KH) Mulyahati S.H., kepada Kolonel Marinir Martoa Situmpul S.H., dan Asops Danlantamal II dari Kolonel Laut (P) Sigit Pujiman Catur AP, M.Tr Hanla. Kepada Kolonel Laut (P) Afif Yuhardi Putera, S.E., M.M., dilanjutkan dengan Sertijab Dansatrol Lantamal ll dari Kolonel Laut (P) Afif Yuhardi Putera, S.E., M.M., M.A., kepada Letkol Laut (P) Alamsyah Putra Tanjung, M.Tr. Opsla.

Dalam amanatnya, Danlantamal II mengatakan, bahwa, “Serah terima jabatan merupakan bentuk penyegaran dan pembinaan organisasi yang sangat menentukan dalam keberhasilan pelaksanaan tugas jajaran Lantamal II di masa yang akan datang,” ujarnya.

Kemudian, Danyonmarhanlan II juga mengucapkanw selamat kepada Asintel, Asops dan Dansatrol Lantamal II yang baru serta mengucapkan rasa terimakasih atas bimbingan dan arahan selama menjabat kepada Asintel, Asops, dan Dansatrol Lantamal II yang lama.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *