Wadan Pasmar 1 Ikuti Pembukaan Warrior Toughness Course Wilayah Jakarta

Wadan Pasmar 1 Ikuti Pembukaan Warrior Toughness Course Wilayah Jakarta

Sengkelatnews.com Wakil Komandan (Wadan) Pasmar 1 Kolonel Marinir Arinto Beny Sarana, S.E., M.M., mewakili Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., mengikuti acara pembukaan Warrior Toughness Course Wilayah Jakarta yang digelar di Auditorium Yos Sudarso Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (16/01/2024).

Wadan Pasmar 1 Ikuti Pembukaan Warrior Toughness Course Wilayah Jakarta


Rangkaian acara diawali dengan sambutan oleh Kepala Dinas Pembinaan Mental Angkatan Laut (Kadisbintalan) Brigjen TNI (Mar) Sand Muchjidin Latief, S.IP., dilanjutkan dengan sambutan Aspers Kasal Laksamana Muda TNI Paulus Rahmad Wahyudi, S.E., M.Tr.(Han)., penyematan tanda peserta serta dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata oleh Aspers Kasal kepada Capt. David Yang dari US Navy.

Nantinya kegiatan Warrior Toughness Course akan dilaksanakan di empat tempat yaitu di Jakarta (Mabesal), Surabaya (Kodiklatal), Sorong (Mako Lantamal XIV) dan Batam (Mako Lantamal IV) yang nantinya akan diikuti kurang lebih 400 peserta.

Tujuan dari diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan ketangguhan fisik dan mental personel TNI AL sekaligus meningkatkan kesadaran akan ancaman global dan lokal yang akan dihadapi para prajurit Jalasena TNI Angkatan Laut.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *