Kehadiran Danpuslatdiksarmil Wujud Kepedulian Terhadap Pelatih dan Siswa

Kehadiran Danpuslatdiksarmil Wujud Kepedulian Terhadap Pelatih dan Siswa

Sengkelatnews.com Ditengah cuaca hujan, Komandan Puslatdiksarmil (Danpuslatdiksarmil) Kodiklatal Kolonel Laut (P) Irwan S.P. Siagian selaku Pimpinan Latihan (Pimlat) melaksanakan kunjungan ke tengah – tengah Siswa Dikmata TNI AL Angkatan 43/2 TA. 2023 Puslatdiksarmil Kodiklatal yang saat ini sedang mengikuti Latihan Praktek (Lattek) tahap ke dua, di daerah latihan Pusat Latihan Tempur (Puslatpur) Purboyo Malang. Jumat (19/01/2024).

Kehadiran Danpuslatdiksarmil Wujud Kepedulian Terhadap Pelatih dan Siswa


Danpuslatdiksarmil dihadapan para siswa mengatakan bahwa, agar selalu menjaga kesehatan, mengikuti seluruh aturan yang telah ditetapkan oleh para pelatih, dan tetap semangat dalam menjalani latihan tahap kedua ini, agar nantinya bisa menjadikan bekal para siswa di kedinasan kelak. Hindari semua bentuk pelanggaran, laksanakan seluruh perintah dari pelatih sehingga kegiatan latihan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Di sisi lain, kehadiran Danpuslatdiksarmil di tengah – tengah siswa dan pelatih ternyata sangat membantu menaikkan moral dan semangat, serta mental para siswa juga pelatih, yang pada akhirnya mereka lebih bersemangat dalam menjalani latihan. Para siswa juga menggaungkan yel – yel seiring kehadiran Komandan Alumni AAL Angkatan 41 tersebut sebagai bentuk bahwa, mereka siap dan semangat dalam berlatih.

Dalam kunjungan kali ini, Danpuslatdiksarmil meninjau berbagai materi yang berlangsung mulai kegiatan malam sampai dengan pagi dan siang pada hari berikutnya, serta melaksanakan pengecekan terhadap sarana dan prasarana latihan agar siap digunakan secara maksimal untuk mendukung terlaksananya Lattek Berganda tersebut.

Tampak hadir, Kadepopsdik Puslatdiksarmil Letkol Marinir Martin M.S. Manurung dan Perwira Puslatdiksarmil serta Direktur Latihan Mayor Marinir Haris Tri Purnama.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *