Dankodikdukum Kodiklatal Beri Pengarahan Sosialisasi dan Penjaringan Dikbrevet TNI AL

Dankodikdukum Kodiklatal Beri Pengarahan Sosialisasi dan Penjaringan Dikbrevet TNI AL

Sengkelatnews.com Sebanyak 462 Siswa Pendidikan Pertama Bintara (Dikmaba) dan Pendidikan Pertama Tamtama (Dikmata) TNI Angkatan Laut di Jajaran Kodikdukum Kodiklatal menerima Pengarahan Sosialisasi dan Penjaringan Dikbrevet oleh Komandan Kodikdukum (Dankodikdukum) Kodiklatal Laksma TNI Dr. Taufik Arief di Gedung Moeljadi Kodiklatal, Bumimoro Surabaya.  Rabu (05/06/2024).

Dalam pengarahannya kepada siswa yang dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, Dankodikdukum memberikan motivasi kepada para Siswa yang berminat masuk Dikbrevet TNI AL dan bagi yang berhasil terpilih agar menyiapkan diri dengan menjaga kesehatan, terus belajar dengan mengisi ilmu pengetahuan agar memiliki wawasan yang luas maupun menyiapkan fisik maupun mental.

Diakhir pengarahannya, Dankodikdukum juga berpesan kepada para Siswa yang ingin menjadi Pasukan Khusus TNI AL harus memiliki niat, semangat dan disiplin sebelum mengikuti seleksi Dikbrevet nantinya.

Hadir dalam kegiatan, Wadan Kodikdukum, Para Danpusdik, Dansekolah dan para Kadep di Jajaran Kodikdukum Kodiklatal.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *