Tingkatkan Solidaritas TNI – Polri, Kodim 0830/Surabaya Utara Olahraga Bersama

Sengkelatnews.com Dalam upaya meningkatkan sinergitas TNI-Polri Kepala Staf Kodim 0830/ Surabaya Utara Letkol Inf Djarno Djumadi, S.Pd. wakili Komandan Kodim pimpin pelaksanaan Olahraga Bersama yang digelar oleh Detasemen Gegana Satbrimob Polda Jatim, Kamis (6/6).

Tingkatkan Solidaritas TNI - Polri, Kodim 0830/Surabaya Utara Olahraga Bersama


Acara yang digelar di halaman apel Detasemen Gegana Satbrimob Jalan Gadukan Rukun asrama brimob No.39, Morokrembangan, Kecamatan Krembangan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri dalam membina hubungan silaturahmi serta kerjasama antar instansi demi mewujudkan kota Surabaya yang aman dan damai.

Kepala Staf Kodim Letkol Inf Djarno Djumadi, S.Pd., pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan. Beliau juga menjelaskan bahwa ini merupakan bagian dari bentuk sinergitas dalam upaya bersama menciptakan kondusifitas wilayah.

“Terima kasih kepada seluruh personel Satbrimob yang telah menyambut dengan meriah, serta personel TNI-Polri yang selalu bersinergi dan menjalin kerja sama yang baik. Dengan tekad dan niat baik serta dengan soliditas TNI-Polri, maka semua kegiatan akan dapat berjalan dengan aman, tertib, dan lancar,” tuturnya.

Ia juga menambahkan dengan kegiatan olahraga bersama yang digelar ini bisa menjadi sarana silaturahmi untuk saling mengenal, sehingga dapat bekerja sama dan saling membantu dalam pelaksanaan tugas dalam memperkuat sinergitas TNI-Polri.

“Selain itu, olahraga merupakan salah satu bentuk kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh setiap personel baik TNI-Polri guna menjaga kesehatan jasmani maupun rohani,” imbuhnya.

Melalui kegiatan bersama ini bukan hanya sebagai seremonial biasa, namun harus dapat menciptakan rasa kebersamaan, soliditas dan solidaritas, serta dapat diaplikasikan dalam tugas sehari-hari di lapangan, Harapnya.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *