Dankodiklatal Pererat Silaturahmi Antar Pimpinan Kotama TNI AL Wilayah Surabaya

Sengkelatnews.com Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan sinergitas, Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah mengundang para Perwira Tinggi (Pati) selaku Pimpinan Kotama TNI Angkatan Laut di wilayah Surabaya, bertempat di Mock Up KRI Mako Kodiklatal Bumimoro Surabaya.  Kamis (06/06/2024).

Dankodiklatal Pererat Silaturahmi Antar Pimpinan Kotama TNI AL Wilayah Surabaya


Pada kesempatan tersebut, Dankodiklatal mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran, juga apresiasi dan kerjasama yang selama ini terjalin diantara Pimpinan Kotama TNI Angkatan Laut Wilayah Surabaya.

Selain itu lewat pertemuan tersebut Dankodiklatal berharap agar semua Kotama TNI AL di Wilayah Surabaya ikut mensukseskan  Pekan Olah Raga Wilayah Timur (Porwiltim) TNI Angkatan Laut, dengan mengirimkan para atlet terbaik mereka untuk berlaga dan bersaing secara sehat dalam ajang yang akan digelar di bulan Juni 2024 ini.

Hadir dalam pertemuan tersebut diantaranya Gubernur AAL Laksda TNI Supardi, Komandan Puspenerbal Laksda TNl Sisyani Jaffar, Komandan Lantamal V Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan Komandan STTAL Laksma TNI Dr. Mukhlis, Kapoksahli Koarmada II Laksma TNI Widyanto Pudyo Purnomo, Kadispsial Laksma TNI Edi Krisna Murti, Komandan Puskopaska TNI Baroyo Eko Basuki, Kasgartap III Surabaya Brigadir Jenderal TNI (Mar) Agung Trisnanto, Kaotmilti III Surabaya Babinkum, para Direktur dan Komandan Kodik jajaran Kodiklatal, serta para Petinggi TNI AL Wilayah Surabaya lainnya.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *