DANPASMAR 1 PIMPIN RAPAT RENCANA PROGAM KERJA PASMAR 1 TAHUN ANGGARAN 2023

Sengkelatnews.com Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., memimpin rapat Rencana Progam Kerja pada Tahun 2023 yang bertempat di Lounge Room Mako Pasmar 1, Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda, Jakarta Utara.(20/2)

DANPASMAR 1 PIMPIN RAPAT RENCANA PROGAM KERJA PASMAR 1 TAHUN ANGGARAN 2023


Kegiatan yang bertujuan untuk merencanakan kegiatan Pasmar 1 di Tahun Anggaran 2023 supaya mendapatkan hasil perencanaan kegiatan yang berkualitas sesuai dengan peraturan yang ditetapkan serta untuk menyamakan persepsi setiap pejabat unsur dijajaran Pasmar 1.

Lebih lanjut, Danpasmar 1 menyampaikan “Bahwa Pimpinan TNI Angkatan Laut telah menegaskan dan mengingatkan untuk menyusun perencanaan kegiatan secara cermat berdasarkan skala prioritas,b sehingga anggaran yang dialokasikan negara dapat digunakan dengan tepat sasaran. Oleh karena itu, setiap tahap perencanaan dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan teliti”.

Di akhir kegiatan rapat Danpasmar 1 menambahakan tentang penyiapan entry briefing dalam rangka memperkenalkan diri agar lebih dekat dengan seluruh prajuritnya di awal masa jabatan baru beliau menjadi Komandan Pasmar 1. Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Komadan (Wadan) Pasmar 1 Kolonel Mar Bambang Wahyuono S.A.P., serta para Pejabat Utama (PJU) Mako Pasmar 1. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *