Danpasmar 1 Hadiri Acara Olahraga Bersama dan Silaturahmi PPAL, Yasbhum serta PT. Bhumyamca Sekawan

Danpasmar 1 Hadiri Acara Olahraga Bersama dan Silaturahmi PPAL, Yasbhum serta PT. Bhumyamca Sekawan

Sengkelatnews.com Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., mewakili Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP., menghadiri kegiatan olahraga bersama dan silaturahmi PPAL, Yasbhum serta PT. Bhumyamca Sekawan bertempat di Cibis Park, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (12/01/2023).

Danpasmar 1 Hadiri Acara Olahraga Bersama dan Silaturahmi PPAL, Yasbhum serta PT. Bhumyamca Sekawan


Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL) merupakan suatu organisasi persatuan para Purnawirawan TNI Angkatan Laut yang bertujuan untuk mewujudkan keluarga besar Purnawirawan Angkatan Laut yang rukun, bersatu, mandiri, dinamis dan sejahtera yang mampu memberikan sumbangan konstruktif terhadap keberhasilan Misi TNI Angkatan Laut dan pembangunan Maritim Indonesia. Sedangkan Yasbhum merupakan sebuah yayasan yang bertugas membantu Pemimpin TNI Angkatan Laut khususnya pada bidang sosial dan kemanusiaan guna peningkatan kesejahteraan keluarga besar TNI Angkatan Laut.

Lebih lanjut, Ketua Umum PPAL Laksamana TNI Purn Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., dalam sambutannya menyampaikan, “Melalui silaturahmi, maka yang belum kenal akan saling kenal, terjalin komunikasi, dan timbul interaksi timbalik-balik sehingga permasalahan bisa dicarikan solusinya secara bersama-sama, ini sejalan dengan visi PPAL yaitu membangun silaturahmi yang harmonis antara anggota PPAL, purnawirawan TNI, komunitas maritim, dan masyarakat pada umumnya,” ujarnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Ketua Pengurus Yasbhum Letjen TNI (Mar) Purn R.M. Trusono, S.Mn., M.M., Laksamana Madya TNI (Purn) Achmad Taufiqoerrochman, S.E., serta segenap pengurus PPAL, Yasbhum dan Direksi PT. Bhumyamca Sekawan.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *